Agen Poker Terpercaya - 5 Kisah Cinta Bunga Zainal & Sukhdev Singh yang Belum Orang Tahu


 Agen Poker Terpercaya - 5 Kisah Cinta Bunga Zainal & Sukhdev Singh yang Belum Orang Tahu

Agen Poker Terpercaya - Artis Bunga Zainal sudah menikah dengan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh. Bunga sempat menutup-nutupi pernikahannya. Apalagi nama suaminya itu.

Kini, Bunga Zainal blak-blakan terbuka akan rumah tangganya. Berikut 5 kisah cinta Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh.

1. Akhirnya Terbuka soal Pernikahan
Bunga Zainal memang lebih santai menjawab semua pertanyaan tentang rumah tangganya. Bahkan dia sangat terbuka memperlihatkan rumah tangganya.

Menurut Bunga saat itu, akan ada waktunya dia terbuka. "Aku kan menikah sama suamiku kan produser. Jadi kayaknya pikiran orang tuh udah negatif aja," urainya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10/2018).

 Agen Poker Terpercaya - 5 Kisah Cinta Bunga Zainal & Sukhdev Singh yang Belum Orang Tahu

Bandar Capsa - Wanita kelahiran Jakarta, pada 23 Maret 1987 itu menghargai keluarga suaminya yang belum mau mengekspos kabar pernikahannya. Menurutnya, suaminya bukan selebriti.

"Jadi apalagi aku menghormati keluarga suamiku yang bukan artis. Jadi mereka ya udahlah nggak usah dipublish. Aku menghargai itu, yau dah deh aku ikutin suamiku juga. Kalau mau tanya alasannya kenapa, boleh wawancara dia kapan-kapan. Silakan boleh tanya kenapa diam. Sebenarnya nggak silence juga cuma kayak kita cari momen yang tepat aja," paparnya.

2. Bukan Istri Kedua
Bunga Zainal menepis kabar dirinya istri kedua Sukhdev. Sukhdev diketahui sudah memiliki anak yang usianya cukup besar. Malah, Kareena, anak Sukhdev lebih terlihat seperti seorang teman untuk Bunga Zainal.

"Dibuktiin dulu aja. Kalau istri kedua kan nggak mungkin aku deket sama anaknya, nggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu. Nggak harus semua aku share di publik. Intinya aku fine-fine aja. Aku bahagia banget. Aku posting di Instagram aja semua udah bisa lihat kebersamaan, kebahagiaan aku sama keluarga," kata Bunga.

3. Damai dengan Ibu
Bunga Zainal kini sudah akur dengan ibunda bernama Evi. Hal itu diposting oleh bintang FTV itu di laman Instagram-nya. Bunga Zainal yang memakai kemeja putih memeluk sang bunda yang mengenakan hijab pastel dengan baju berwarna senada.

"My lovely mom ❤," tulis Bunga pada caption foto tersebut di Instagramnya.

Evi kini juga sudah merestui hubungan putrinya dengan Sukhdev. Bunga Zainal tak menampik ada masalah antara dirinya dengan sang bunda. Tapi sekarang semua sudah baik-baik saja

4. Punya 2 Anak
Bunga Zainal mengatakan pernikahannya memang sudah tak bisa ditutupi lagi karena kehadiran dua anaknya. Dua anak Zainal bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Kedua anak Bunga awalnya tidak mengetahui ibunya merupakan public figure. Setiap mereka ke mal, anaknya heran orang-orang kenal ibunya.

Akhirnya Bunga memberi tahu anaknya kalau dia seorang public figure. Ya, awalnya Bunga Zainal tidak mau memberi tahu anaknya sebab dia ingin anaknya menjadi pribadi yang mandiri tanpa embel-embel ibunya.

5. Pindah Agama
Lewat berkas laporan di Polda Metro Jaya yang dibuat, Bunga Zainal diketahui sudah memeluk agama Hindu. Dari sinilah terkuak juga kabar Bunga sudah menikah dan punya anak.

 Agen Poker Terpercaya - 5 Kisah Cinta Bunga Zainal & Sukhdev Singh yang Belum Orang Tahu

Namun Bunga tidak menanggapi soal keyakinannya saat ini. Baginya, masalah agama sesuatu yang privasi.

"Kalau agama itu agak sensitif biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk menghina bully orang, jadi kayaknya salah aja," ujar Bunga saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Meski mendapat cibiran, Bunga menjalani agama barunya menurutnya baik-baik saja. Bahkan dirinya mengakui tambah khusuk dalam menjalankan.

"Cuma kan padahal yang ngejalanin kan saya fine-fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama," bebernya.

Di samping itu Bunga Zainal pun mengaku, jika disinggung soal agamanya ia justru tak pernah menanggapi.

"Wong aku dan keluarga aku baik-baik aja. Jadi aku kalau ditanya agama, aku nggak pernah tanggepin karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku," pungkasnya. 

Post By : PokerAstro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.