Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks

Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks
 Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks

Agen Poker TerpercayaMemiliki wajah cantik dan imut seperti boneka hidup bagi sebagian wanita adalah suatu kebanggaan. Tapi, wanita asal Swedia yang berpenampilan seperti boneka ini kerap kali diejek saat ia pergi ke luar rumah.

Lucia tumbuh di lingkungan masa kanak-kanak yang normal dan selalu tertarik pada fesyen. Sejak berusia 14 tahun Lucia mewarnai rambut hitamnya dan memotongnya seperti tampilan emo. Awalnya perubahan tampilan Lucia yang nyentrik mengejutkan orangtuanya sampai akhirnya mereka menerima citranya yang unik.

 Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks

Saat berusia 15 tahun, ia memutuskan untuk meniru gaya fashion ala street style Jepang. Menurut Lucia perubahan penampilan dirinya itu jauh lebih mudah karena orang sudah terbiasa melihatnya berpenampilan 'aneh' dalam fase emo lalu.

"Saya selalu menyukai hal-hal yang lucu. Tapi, ada saatnya dalam hidup, saya pikir itu kekanak-kanakan dan bahkan saya tidak diizinkan untuk menyukai warna pink dan menjadi girly," tutur Lucia seperti dilansir Daily Mail.

"Saya senang bisa mengatasinya dan menyadari tak ada yang salah dengan hal itu. Dan ini tidak membuat anda lemah menyukai hal-hal lucu," tambahnya.

Gaya busana wanita berusia 20 tahun ini adalah sesuatu yang telah dikembangkannya selama bertahun-tahun. Lucia pertama kali terinspirasi oleh gaya Jepang yang disebut Fairy Kei.

 Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks

Bandar Ceme - Tapi, ia kemudian semakin terinspirasi oleh gaya Jepang lainnya seperti 'roma gyaru' dan 'himekaji'. Lucia pun terlihat menggemaskan seperti boneka hidup hanya dengan keterampilan makeupnya, dan tanpa operasi plastik.

"Saya telah menciptakan tampilan ini dengan mengembangkan gaya makeup saya, menggunakan softlens dan memakai pakaian lucu. Saya belum pernah menjalani operasi atau semacamnya," ungkap Lucia.

Lucia tak selalu menerima pujian untuk penampilannya itu. Ia mendapatkan komentar kasar dari orang asing yang menatapnya atau di media sosial.

 Agen Poker Terpercaya - Tampil Seperti Boneka Hidup, Wanita Ini Diejek Sebagai Simbol Seks

"Saya mendapatkan banyak tatapan saat saya keluar seperti boneka, tapi saya sudah terbiasa dengan itu. Beberapa orang bersikap kasar dan menunjuk saya lalu tertawa, atau orang yang berpikir gaya fashion saya adalah simbol seks yang aneh," katanya.

Meskipun begitu, Lucia menambahkan bahwa ia juga mendapat banyak komentar positif dari orang-orang yang mengatakan bahwa dirinya terlihat manis dan lucu. Ia pun menghargai penilaian setiap orang atas penampilan unik dirinya.

"Pesan saya untuk Anda adalah mencoba hal baru dan melakukan apa yang Anda sukai. Tak peduli apapun orang akan menilai Anda, dan Anda akan lebih baik menanganinya dengan melakukan sesuatu yang Anda cintai," imbuhnya.

Post By : PokerAstro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.