Agen Poker Terpercaya - Mengklaim Sembuh dari Kanker Berkat Vegan, Meninggal Justru Kena Kanker

Agen Poker Terpercaya - Mengklaim Sembuh dari Kanker Berkat Vegan, Meninggal Justru Kena Kanker
 Agen Poker Terpercaya - Mengklaim Sembuh dari Kanker Berkat Vegan, Meninggal Justru Kena Kanker

Agen Poker TerpercayaMari Lopez dan keponakannya Liz Johnson merupakan dua tokoh di Youtube yang terkenal karena unggahan videonya tentang bagaimana gaya hidup vegan dan spiritualisme bisa menyembuhkan kanker. Mari sendiri diketahui adalah seorang pasien kanker payudara stadium empat.

"Saya tahu saya harus mengubah gaya hidup. Tuhan memberitahu bahwa saya harus berubah mulai dari diet. Jadi diet adalah hal pertama yang saya ubah," kata Mari bercerita saat pertama kali didiagnosa kanker.

"Seorang klien memberi tahu bahwa untuk menghindari kanker tubuh saya harus teroksigenasi, itu petunjuk pertamanya. Bagaimana hal itu bisa dilakukan saya cari tahu ternyata dari banyak makan sayur," lanjutnya dalam video yang diunggah Juni 2016 lalu.

Mari mengklaim dengan mengubah diet jadi vegan dan mendekatkan diri dengan tuhan kanker payudara stadium empatnya bisa sembuh. Namun setelah hampir dua tahun berlalu belakangan dikabarkan bahwa Mari telah meninggal pada Desember 2017 karena penyakit tersebut.

Liz mengatakan bahwa ketika kanker payudaranya kembali Mari berhenti menjalankan diet vegan. Liz percaya Mari meninggal karena setengah-setengah menjalankan gaya hidup 'sehat' dan lebih memilih menjalani radiasi, kemoterapi, dan makan daging.

 Agen Poker Terpercaya - Mengklaim Sembuh dari Kanker Berkat Vegan, Meninggal Justru Kena Kanker

Bandar Ceme - "Tante saya meninggal Desember lalu karena kankernya kembali... Tante tidak konsisten menerapkan diet dan gaya hidup spiritualnya," ujar Liz seperti dikutip dari Fox News, Sabtu (24/2/2018).

Meski demikian Liz mengaku tidak pernah memaksa Mari untuk menjauhi dokter. Pihak keluarga sendiri sebetulnya sudah memaksa Mari untuk menemui dokter agar menjalani kemoterapi.

Dikutip dari KSDK sebelum meninggal Mari sempat meminta Liz untuk mencabut video yang pernah mereka unggah. Namun hal tersebut ditolak oleh Liz yang percaya bahwa video itu dapat membantu orang lain.

"Saya sungguh-sungguh berpikir bahwa hasilnya bisa berbeda. Gaya hidup ini yang membuat ia bisa sembuh pertama kali. Kembali seperti sedia kala tidak akan membantu," pungkas Liz.

Sejak kabar meninggalnya Mari tersebar kolom komentar pada kanal YouTube "Liz & Mari" sudah tidak diaktifkan.

Post By : PokerAstro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.